American Idol Season 9

March 29, 2010 6:42 PM Posted by -up2date-
Hhhhhmmmm.....Siapa sih yang ga tau American Idol..??
Salah satu acara reality show paling terkenal seantero jagad!
Tapi, season 9 ini kok kayaknya off banget ya...??? Katanya ratingnya turun lho di amrik sana, ga tau karena keluarnya Paula Abdul atau memang talent2nya ga sehebat musim-musim sebelumnya.

Jadi, setiap season itu memang ada artis-artis yang dateng ke Idol buat ngasih masukan-masukan tentang teknik menyanyi, performance di panggung, dan sebagainya kepada kontestan-kontestan Idol.Tapi,ada satu hal yang SHOCKING banget dari episode minggu kemaren. Masa,mentornya adalah Miley Cyrus..??? Aduh..please deh..!!!

Pertama, Miley cyrus itu umurnya kaya baru 17 tahunan gitu, sedangkan mayoritas kontestan Idol itu umurnya 20 tahunan ke atas..kontestannya akan mikir "What..? You're gonna let a "9 year old" telling us how to sing? Yeah,right!"

Kedua, suaranya Miley tuh ga bagus-bagus amat gitu lho...

Ketiga,Miley kan fansnya biasanya anak-anak tanggung gitu yang cuma mengidolakan dia dari serial TV Hannah Montana, fans-fans yang anak-anak tanggung itu, biasanya ga peduli artis yang mereka idolain itu suaranya bagus apa enggak.

Keempat, Ms.Cyrus ternyata ga tau banyak tentang teknik menyanyi!(kebukti banget dari performance-nya pas result show yang amat sangat mengecewakan).

Kalo saya sih ngeliatnya ini cuma strategi orang-orang dibelakang American Idol buat ngangkat ratingnya lagi...secara kan fansnya Miley banyak (tapi ya itu tadi anak2 tanggung yang ga peduli sama kualitas suara), mungkin mereka mikir, supaya acaranya ditonton banyak orang lagi, datengin aja Miley Cyrus! Tapi, menurut saya itu akan malah menjatuhkan image Idol yang sudah sangat kuat. Alumni-alumni Idol kan selama ini udah terkenal dengan kualitas suara mereka yang oke, nah, kalo sekarang mentornya aja Miley Cyrus, apa orang ga akan mempertanyakan kualitas kontestan-kontestan Idol kedepannya???

0 Response to "American Idol Season 9"

Post a Comment