TVMONSTER

June 27, 2010 3:35 PM Posted by -up2date-
Saat ini kasus yang paling di bombardir di media tv di hampir semua stasiun tv, kalian pasti tahu, yup video "mmm" . Bahkan, diharapkan kasus ini bakal sedikit tergeser sama world cup 2010 masi belum keliatan . Ironisnya banyak massa, perkumpulan, ormas yang melimpahkan kesalahan sama si "aktor" dan yang "mempopulerkan" bersenang senag ria dapat berita dan rating yang mungkin naik.





Masalah ini akhirnya bener bener seperti yang banyak diramalkan. Kemarin dari berita di televisi angka perkosaan meningkat 20 %, walau masi belum jelas ada keterkaitan apa nggak. Saat ini siaran tv di Indonesia semakin mirip bom tanam, semua ladangnya udah hampir di tanam sama ranjau,so yuph bener bener kasian sama anak2 yang di komporin stasiun berita sama acara gossip buat nonton video ini. Disatu sisi orang tua disuruh waspada, tapi di satusisi lain mereka dikasi "trailer " video ini.

Baru aja baca dikoran seorang ibu terpaksa stop berlangganan tv lokal masalahnya kasus trailer ini udah merambat disemua sisi, dan dia memutuskan pindah ke tv kabel. pada dasarnya tayangan di tv kabel merupakan tayangan import dari barat dan sedikit asia. tayangan film atau reality show barat (umumnya USA) udah di kontrak mati sebagai tayangan immoral, bahkan sampai kartunnya. tapi sekarang semakin kelihatan sisi hitam berberapa tv lokal. sayangnya untuk berlangganan tv kabel biayanya ga murah,so how about the middle - low class people ? edukasi yang mereka terima aja udah under level dari anak2 lain, wow bisa dibayangkan ketika video mesum 2 berikutnya keluar ? ..........

kiss kiss hug hug

JJC 


0 Response to "TVMONSTER"

Post a Comment