iklan yang sedikit aneh ( menurut saya)

April 5, 2010 10:30 PM Posted by -up2date-
Mungkin bagi sebagian besar orang yang namanya Iklan gak lebih dari sekedar pengganggu yang selalu muncul pas sinetron atau film yang ditonton lagi seru-serunya.. Tapi ada juga Iklan yang bisa jadi penghibur dan bikin penasaran diluar tujuan sebenarnya dari iklan tersebut. contohnya aja iklan salah satu product pembersih dan pemutih wajah (Ponds). iklan itu dibikin berseri dengan cerita yang berbeda tapi nyambung dengan iklan sebelumnya sehingga membentuk satu cerita yang menurut saya lumayan atau bahkan sangat bagus...Walaupun cuma ditayangkan beberapa detik tapi cerita di iklan ini mudah dimengerti dan lumayan bikin penasaran...

Ada juga Iklan yang menarik perhatian saya bukan karena menyuguhkan cerita berseri  tapi  lebih ke  bintang iklan yang mereka pakai. contoh, Dalam iklan penyedap masakan "Sasa". sekilas emang tu iklan keliatan normal, tapi menurut saya iklan itu sedikit abnormal karena bintang yang mereka pakai itu adalah Yuanita Christiani. Emang sih gak ada yang salah, tapi bagi saya tetap janggal karna menurut saya Yuanita enggak cocok jadi bintang iklan penyedap masakan yang berperan sebagai seseorang yang memasakkan makanan untuk keluarganya. mungkin akan lebih cocok kalau Yuanita diceritakan menikmati masakan ibunya yang menggunakan penyedap "Sasa"... secara imagenya Yuanita kan muda, energic.... jadi gak nyambung kalo dya yang masakin buat keluarganya... ( bagaimana menurut teman2??!!)

Satu lagi..
teman-teman pasti udah pernah liad iklan Sunco Minyak goreng... iklan ini juga lumayan menarik perhatian saya karna yang jadi bintangnya adalah Aji Masaid. Iklan-iklan minyak goreng yang lain selalu memakai wanita sebagai tokoh utamanya tapi dalam Iklan Sunco ini yang jadi bintang utamanya malah cowok.. menurut saya ada pesan terselubung dibalik iklan ini.. dan saya juga tertarik sebenarnya siapa yang lebih diuntungkan dengan adanya iklan ini.. secara Financial mungkin keduanya saling untung tapi kalo masalah image kayaknya Dengan iklan ini Imagenya Aji Masaid ( ayah baik yang cinta ma anak2nya) lebih terexpose. ini sih menurut saya aja karna pas saya liat iklan ini, saya jadi tambah yakin bahwa Aji Masaid memang betul2 lebih pantas merawat anak mereka dibandingkan dengan Ibunya...(ngegosip dikit...hehehe)

semua yang saya tulis ini cuma menurut pendapat dan pandangan saya sebagai penngkonsumsi media massa...
and thanks for reading....
C U

0 Response to "iklan yang sedikit aneh ( menurut saya)"

Post a Comment