Date Night Review

April 25, 2010 11:58 AM Posted by -up2date-
Kalo pertama kali liat poster film ini, agak berasa nuansa 007 Casino Royale, tapi dengan wajah lucu Steve Carell. Agak bisa nebak sih pertama kalinya ini film apa, tapi berhubung malam itu di XXI cuma tersedia satu film komedi dan jadilah kami beli tiket.





Opening film ini menurut saya yang terbaik, dari semua isi konten, Steve Carell dan Tina Fey memang aktor komedi yang bagus, chemistry diantara mereka terbangun cukup hebat. But tunggu setelah cerita berjalan 15 menit kemudian, mulailah terungkap bahwa Date Night benar benar typical cerita komedi komersial Hollywood. Semua bagiannya hampir bisa ketrebak, komedi yang mengalir selalu lewat gerakan- gerakan konyol dan terkesan maksa, dan akting Steve belum bisa termaksimalkan seperti waktu dia meranin Evan Baxter di Bruce Almaighty. Tabrakan mobil mewah yang sudah bisa ketebak dan bukan lagi menjadi hal yang wow, lagi- lagi promosi.

Leighton Meester, Mark Wahlberg juga ikutan dalam film ini, walau cuma muncul sebentar. Kalau pernah nonton Wild Hogs, cerita ini bisa dibilang mirip . Orang tua dalam arti sebenernya yang udah bosen sama hidupnya, tiba tiba terlibat dalam petualangan ngelawan gangster. Overall cerita ini cuma bisa saya kasih 2 bintang, karena ke Hollywood-annya. Sekian

0 Response to "Date Night Review"

Post a Comment