worst movie of the year

April 8, 2010 11:16 PM Posted by -up2date-
hmm..biasanya kalo gw nonton di bioskop itu..
1. karena yakin filmnya itu pasti BAGUS
2. karena ngerasa efek film ini bakal lebih bagus ditonton di bioskop ketimbang nonton DVD

artinya, kalo film itu terkenal kurang bagus..apalagi kl uda byk yg bilang JELEK. yahh..bye2 aja deh tuh film..ga bakalan gw tontonin..apalagi di bioskop.

Tapiii,, beberapa waktu lalu gw nonton di bioskop, gw baru sadar begitu hebatnya dunia periklanan..Mereka bisa menyulap sesuatu yang biasa saja menjadi luarrr biasa "keliatannya". Dan akhirnya
gw pun "termakan" oleh trailer film yang ditayangkan oleh mereka.

The Imaginarium of Doctor Parnassus

yap, banyak yang bilang kl film ini jelek lah, bla.bla.bla.
tapi gw masih penasaran aja sama film ini. Kayaknya blom puas kl blom nonton dan merasakan se"jelek" apa sih film yang org2 blg jelek ini?? Soalnya, mnurut gw yahh.. trailernya keliatan keren bangett. malah awalnya gw sempet mikir bakal ada versi 3D-nya. Udah nunggu2 aja nih film. Dan, pas sampe bioskop liat di billboard kl film ini tuh mendapat 2 nominasi Academy Awards 2010 untuk kategori

Best Costume Design dan Best Art Direction

wahh..tambah tergiur ajaa buat nonton.. seenggaknya film yg udah dapet 2 Academy Awards ngga bakal jelek2 gimana jg lah.. gw masih ngga percaya aja gitu aja sama apa kata org2 tentang film ini, dan masih kekeh mau nyaksiin sendiri..kayak apaa sih filmnyaa?????

ternyataa..oh ternyataa.. yaampun!!!!!!!!! nominasi the worst movie of the year bakal gw jatuhin buat film ini.. (secara gw slalu nonton film yang udah ketauan bagus. hehe) jalan ceritanya yang amburadull..ngga jelas banget sebenernya mau ceritain apa. Memang sih, kalo dipikir2 ulang.. film ini dapet nominasi Best Costume Design dan Best Art Direction .

gw akuin memang costume design sama art directionnya patut dikasih penghargaan. tapi, yah cukup sampai situ aja,, selebihnya..buat jalan cerita..uhh.. NGGA. BGT. untuk keseluruhannya, film malah jadi kacau karena alur ceritanya yg maju mundur. terlalu kacau malahan mnurut gw :(

Kayaknya memang gw harus lebih teliti lagi yaa kl mau nonton film..
Dunia periklanan memang memegang peranan yang cukup kuat untuk menarik attention kita. Segala cara dilakukan untuk menampilkan sisi terbaiknya..sehingga contohnya kayak gw ini udah "diboongin" secara ngga langsung sama mereka. haizz~~~


segitu dulu celotehnyaa..
banyak lagi nanti bisa ga brenti2 celoteh -_________-

thanks buat waktunya udah mau baca celotehan kuw yaa..hehe :]

ciao..



0 Response to "worst movie of the year"

Post a Comment