Best Youtube Singer

June 22, 2010 8:11 AM Posted by -up2date-
Kalo berbicara soal penyanyi di Youtube jumlahnya sudah ribuan barangkali. Tujuannya, pasti popularitas cepat. Udah banyak sekali penyanyi kamar mandi yang lalu dilirik produser musik besar. Berikut, list penyayi pop favorit saya ....

Traci Hines

Pertama kali tau Traci, saya pikir dia bakal nyanyi lagu lagu ala Disney. Outlooknya mirip banget sama salah satu princess, yuph Ariel. Thinking of You yang jadi hits Katy Perry, Traci bawain bagus banget. Suaranya emang kadang kadang melengking dan rada nusuk telinga sih tapi dia berkarakter dan pasti susah dilupakan.

Boyce Avenue
Boyce Avenu sih memang bukan penyanyi solo, tapi band, but i do really love them . Saat ini mereka udah punya album, kalo sebelumnya saya bener- bener baru tau mereka dari Youtube. Rekomendasi terbaru dari saya, Don't Stop by GLEE, Boyce Avenue even better than those kids. Berasal dari keluarga Manzano, Alejandro, Fabian, Daniel, punya improvisasi di lagu lagu mereka yang w.o.w.

Annie Stetin

Suara Annie itu bening sekali, pitch controlnya bagus, improvisasinya juga ga maksa. Rekomendasi lagu yang terakhir saya dengar, Fight for This Love punya Cheryl Cole. Annie juga kelihatnya humble sama viewersnya.

Sam Tsui
Suara Sammy luar biasa, range suaranya lebar, videonya fun. Secara keseluruhan dia menghibur, masih muda, videonya di edit lucu, walau terkjadang mau dengar dia nyanyi dengan improvisasi yang beda dari penyanyi aslinya.

Sekian dari saya, sorry banget kalau ternyata masih banyak yang lebih bagus dari mereka dan terlewat. Mohon informasinya guys. Mwaaa

Kiss kiss Hug hug

JJC



0 Response to "Best Youtube Singer"

Post a Comment